Hal-Hal Yang Harus Dihindari Ketika Kamu Berjerawat



HAL-HAL YANG HARUS DIHINDARI KETIKA KAMU MENGALAMI MASALAH JERAWAT

Jerawat adalah masalah yang sering dialami para remaja pada saat puber. adalah hal yang tidak mengenakan membuat para remaja menjadi minder karena seringkali jerawat terlihat jelas di area wajah sehingga membuat kecantikan dan ketampanan menghilang.

Tapi bagi kamu yang lagi berjerawat jangan kuatir karena sekarang telah hadir obat jerawat atau sabun jerawat yang dapat menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat. SABUN JERAWAT REPELLENT ACNE menghilangkan jerawat dapat digunakan untuk anak SMP, SMA dan aman juga untuk IBU HAMIL maupun IBU MENYUSUI jadi jangan kuatir bagi para IBU – IBU yang ingin mau menghilangkan jerawat.

Tapi sebelum itu saya akan memberitahu kamu hal-hal dihindari untuk  mengurangi masalah jerawat anda :

1. SERING TERKENA MATAHARI
Kulit memanglah membutuhkan cahaya matahari agar terus sehat. Namun bila kulit Anda terlalu sering terpapar sinar matahari, kulit Anda akan menjadi kering dan hal tersebut akan memperburuk keadaan jerawat Anda.
2

.        2. MENYENTUH JERAWAT DENGAN TANGAN KOTOR
Kalau yang satu ini mungkin Anda telah faham. Menyentuh jerawat dengan tangan kotor dapat memperburuk jerawat Anda lantaran bakteri dan kuman dari tangan akan beralih pada jerawat Anda. Oleh karena itu, yakinkan tangan Anda betul-betul bersih saat menyentuh jerawat di wajah Anda.

3. STRESS

Bila Anda berjerawat, sebisa-bisanya jauhi stress, Ladies. Hal semacam ini karena pikiran yang tidak tenang malah bakal jadi memperburuk keadaan jerawat Anda. Bila dirasa ada beberapa hal yang mengganggu pikiran Anda, baiknya cepat lakukan hal-hal yang membuat pikiran Anda rileks kembali.


Sesuai janji saya, saya akam memberitahu anda sabun jerawat aman herbal paling ampuh, yaitu...
sabun untuk menghilangkan jerawat batu, sabun muka khusus jerawat batu

Cara menghilangkan jerawat dengan sabun jerawat Repellent terbukti AMPUH & HERBAL terbuat ekstrak carapa guaianensis seed oil yang telah teruji dapat menghilangkan jerawat, khasiat Sabun Jerawat RA:

1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan bekas jerawat
3. Menghilangkan flek hitam
4. Menghilangkan bintik hitam pada wajah
5. Menghilangakan kotoran yang menyumbat pori
6. Menghaluskan kulit wajah
7. Membuat kulit mulus dan kenyal

HARGA : Rp 110.000/ paket

1 Paket : 1 botol pembersih jerawat + 1 btl obat jerawat
Hubungi : 085 875 273 037 / pin BBM : 7DB54837 (Bpk yohanes)

No comments:

Post a Comment