Sabun Muka Penghilang Jerawat Paling Ampuh



Sabun Dan Makanan Untuk Orang Berjerawat
Jerawat adalah suatu keadaana di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Bagi orang yang mementingkan penampilan, Jerawat adalah salah satu momok yang menakutkan bagi mereka karena terlihat di bagian wajah sehingga dapat terlihat dengan jelas bagi mereka yang sedang memperhatikan kita. Tapi jangan kuatir berikut ini saya akan memberitahu anda sabun dan makanan apa yang baik bagi orang berjerawat.


1. Sabun jerawat Repellent Acne
Sabun Jerawat ini Ampuh dan telah terbukti menghilangkan jerawat baik di wajah maupun di punggung, menghaluskan kulit yang kusam, dan dapat juga digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui. Khasiat sabun jerawat Ra:
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan bekas jerawat
3. Menghilangkan flek hitam
4. Menghilangkan bintik hitam pada wajah
5. Menghilangakan kotoran yang menyumbat pori
6. Menghaluskan kulit wajah
7. Membuat kulit mulus dan kenyal

2. Kacang
Katanya kacang dapat menyebabkan jerawat. Tapi Rachelle Wood seorang ahli gizi holistik terdaftar di Charlottetown PEI menurutnya kacang menggandung banyak vitamin E, tembaga, magnesium, manga, kalium, kalsium, zat besi dan selenium yang penting bagi kesehatan kulit. Dan vitamin E dalam kacang juga dapat membantu meremajakan kulit serta melindung jaringan kulit dari iritasi ringan. Jadi mitos tentang kacang memyebabkan jerawat semuanya tidaklah benar.


3. Alpukat
Kalian pasit tahu buah yang satu ini. Buah yang berwarna hijau dan memiliki lemak tak jenuh yang baik untuk darah. Selain itu buah alpukat dipercaya kaya akan vitamin E yang baik untuk kulit.


4. Oatmeal
Makanan yang terbuat dari gandum ini selain memiliki rasa yang enak dan baik bagi anda yang berdiet ini. Tetapi juga dapat membantu mengobati jerawat dengan cara menggutangi kadat minyak dalam tubuh sehingga dapat menggurangi timbulnya jerawat akibat minyak berlebih.

UNTUK PEMESANA HUBUNG : 085.875273.037 / PIN BBM : 7DB54837 (Bpk Yohanes)

No comments:

Post a Comment