Penyebab Timbulnya Jerawat dan Cara Menghilangkannya Paling Ampuh



 penyebab timbulnya jerawat dan cara menghilangkannya



     jerawat adalah hal memalukan di alami oleh orang-orang yang selalu memperhatikan kebersihan kulit muka. Tapi tahukah kamu bahwa menurut  kligmann ( peneliti malasah jerawat ) berpendapat “tidak ada seorangpun di dunia yang tidak pernah mengalami masalah jerawat “. Wow sangat mengejutkan bukan..
     tapi bila kamu tahu penyebab jerawat kamu, kamu bias mengatasi jerawat kamu tanpa binggung “apa penyebab jerawat ku ?..”
 jadi berikut ini saya akan memberitahu kamu “Hal-Hal apa saja yang dapat menyebabkan jerawat “

1. Hormon

hormon adalah salah satu pemicu munculnya jerawat. Mengapa ? karena biasanya hormon yang sedang megalami perubahan sehingga menyebabkan tidak seimbang, biasanya kecadian seperti ini dialami pada saat kamu haid, stress dan anak-anak yang sedang mengalami akhir balik.

 

2. Makanan

Makanan juga mempengaruhi kesehatan kulit, dan makanan yang salah juga dapat memicu produksi minyak berlebih penyebab jerawat, komedo, contohnya makanan yang harus dihindari agar kulit anda menjadi sehat

    
     2.1
Mie Instan

Dengan segala bumbu, bahan pengawat, dan tidak mengandung nutrisi mie instan adalah salah satu makanan yang harus kamu hindari

    
     2.2
Gorengan

Gorengan adalah salah satu makanan yang mengandung banyak minyak yang dapat memyebabkan kamu terkena jerawat. Karena lemah yang masuk dalam tubuh kita akan disimpan dan jika lemak yang kita simpan berlebih maka akan dibuang melalui pori-pori kulit. Dan biasanya minyak yang keluar paling banyak terdapat dihidung. Maka dari itu jika muka kamu berminyak harus cepat di bersihkan.

2.3
Kopi / Kafein

Kafein yang terdapat dalam kopi adalah salah satu pemicu timbulnya jerawat pada wajah kamu. Karena kafein akan memicu munculnya adrenalin merilis hormon penyebab stress. Stress sinilah yang akan menyababkan kamu berjerawat

 
3. Gaya Hidup

Gaya hidup yang kurang sehat seperti malas mencuci muka setelah berpergian, merokok, tidur terlalu larut dan meminum alcohol menjadi salah satu pemicu munculnya jerawat pada wajah maupun punggung.

Tapi Jangan Kuatir Sekarang ada Cara Paling Aman dan Paling Efektif 

Menghilangkan Jerawat dengan Sabun jerawat Repellent terbukti AMPUH & Herbal terbuat ekstrak carapa guaianensis seed oil yang telah teruji dapat menghilangkan jerawat, khasiat Sabun Jerawat RA:
1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan bekas jerawat
3. Menghilangkan flek hitam
4. Menghilangkan bintik hitam pada wajah
5. Menghilangakan kotoran yang menyumbat pori
6. Menghaluskan kulit wajah
7. Membuat kulit mulus dan kenyal
HARGA : Rp 110.000/ paket
1 Paket : 1 botol pembersih jerawat + 1 btl obat jerawat
 

No comments:

Post a Comment